Para Pejabat Tandatangani Pakta Integritas

Manggar, Humas Beltim—– Dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Belitung Timur, peran Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tugas yang sangat penting. Sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab, Bupati Beltim Yuslih Ihza menerapkan penandatanganan Pakta Integritas kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Beltim dalam penyelenggaraan pemerintah untuk memastikan bahwa aparatur sanggup melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
Para pejabat yang menandatangani Pakta Integritas merupakan figure pilihan dengan pribadi yang terbaik dan memenuhi kualifikasi serta kompetensi sesuai jabatan yang dipangkunya sehingga diharapkan dapat menghasilkan kinerja yang optimal.
“Saudara merupakan pilihan dengan pribadi yang terbaik dan memenuhi kualifikasi serta kompetensi sesuai jabatan yang dipangkunya sehingga diharapkan dapat menghasilkan kinerja yang optimal. Untuk itu masa 3 bulan kedepan merupakan masa saudara untuk menunjukkan kinerja yang maksimal,” ujar Yuslih dalam acara pembinaan dan penandatangan pakta integritas bagi calon pejabat strategis di lingkungan pemkab Beltim yang berlangsung di Gedung Auditorium, Manggar (11/10),
Yuslih Ihza mengatakan pakta integritas merupakan salah satu alat dalam mewujudkan jalannya pemerintahan yang baik dan bersih. Oleh karena itu, penandatanganan pakta integritas harus diikuti dengan pembenahan di seluruh lini.
“Penandatanganan pakta integritas memiliki arti penting bagi seluruh pejabat maupun pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur karena merupakan sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Yuslih.

penulis: Vera

Penulis: Diskominfo Beltim
Tags

Login

Lost your password?