Bupati Beltim Lepas Kontingen PS.Beltim ke Kudus

Manggar, Humas Beltim—–Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza memberangkatkan kontingen PS Beltim mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke Kudus Jawa tengah dalam kompetisi Liga Nusantara putaran nasional.
Para pemain PS Beltim ini dilepas Bupati Beltim di ruang kerjanya di Kantor Bupati Beltim, Selasa (15/11). Yuslih sangat mengapresiasi pemain Beltim hingga bisa masuk ke tingkat nasional.
“Saya bangga kepada kalian (PS.Beltim) memberikan nama baik Beltim di tingkat provinsi. Semoga pertandingan LINUS nanti bisa mengharumkan nama Beltim di level nasional,” ujar yuslih.
Yuslih juga menyampaikan bahwa Pemkab Beltim akan terus mendukung seraya berpesan agar pemain PS Beltim mengedepankan sportivitas dan semangat yang tinggi dalam meraih kemenangan.
“Kami akan terus mendukung dalam mencapai kemenangan. Tingkatkan sportivitas, teruslah berdoa dan semangat. Semoga mikak-mikak berhasil,” harap Yuslih. PS Beltim merupakan tim yang telah berhasil menjadi pemenang dalam LINUS tingkat Provinsi Babel beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya PS Beltim ini sudah banyak menjuarai berbagai pertandingan seperti popda, porprov, divisi tingkat provinsi, divisi tingkat sumatera dan sebagainya.

Penulis: Vera

Penulis: Diskominfo Beltim
Tags

Login

Lost your password?