BUPATI BELTIM RESMIKAN MUSHOLLAH SMP N 1 MANGGAR

Manggar DISKOMINFO Beltim – Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, SE meresmikan Musholla SMP N 1 Manggar. Selasa 13—2-2018

Mushollah Al-Fallah diresmikan dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Dalam sambutannya Bupati Beltim menyampaikan bahwa “Pendidikan agama bukan merupakan science semata, pendidik haruslah mencontohkan dari hal-hal kecil, mencontohkan dengan perilaku sesuai dengan tuntunan agama”.

Bupati Beltim memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 1 Manggar atas dibangunnya Mushollah Al – Fallah ini dari hasil gotong royong dan kesadaran orang tua, komite dan para sponsor di luar dana pemerintah. “ini membuktikan bahwa kemajuan pendidikan tidak hanya tergantung pada pemerintah tetapi harus melibatkan semua pihak”, ungkapnya. Bupati Beltim menambahkan agar berdirinya Mushollah ini dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi peserta didik, menambah nilai spiritual dan keimanan bagi lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Manggar mengucapkan terima kasih atas terwujudnya pembangunan Mushollah ini dengan harapan Mushollah ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sekaligus penguatan pendidikan karakter. SMP Negeri 1 Manggar sebagai sekolah rujukan yakni satuan pendidikan yang telah terakreditasi A mengembangkan ekosistem pendidikan, budaya mutu dan penumbuhan budi pekerti yang dapat dirujuk sebagai contoh bagi sekolah-sekolah lainya. “Tak hanya untuk ibadah Sholat tetapi untuk kegiatan-kegiatan lainnya, yang nantinya akan kami lengkapi dengan papan tulis, sound system dan proyektor”, ujarnya.

Penulis: Lulya

Foto: Nahwi Diskominfo

Penulis: Diskominfo Beltim
Tags

Login

Register | Lost your password?