Yuslih Sebut KPPN Tanjungpandan Banyak Berikan Kontribusi

Tanjungpandan, Diskominfo Beltim – Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza menyampaikan aspirasi tinggi ke Kantor Pelayanan Pembendahraan Negara (KPPN) Tanjungpandan yang masuk dalam 5 jajaran kantor Dirjen Perbendaharaan dengan nilai terbaik. Kesuksesan itu menurutnya diraih dengan kerja keras, ketekunan, pengorbanan dan kecintaan.

“Sebagai kepala daerah, kami sangat merasakan sekali kontribusi KPPN Tanjungpandan yang terlibat dalam proses pembangunan di Pulau Belitung. Kerjasama yang sangat erat dirasakan saat penyaluran dana desa dan Dana Alokasi Khusus,” beber Yuslih.

Selain itu, Yuslih mengungkapkan kontribusi KPPN Tanjungpandan dalam peningkatan pariwisata dan budaya di Pulau Belitung. KPPN Tanjungpandan juga secara langsung ikut mengundang dan menghadirkan tamu-tamu dari luar Pulau Belitung.

“Tahun 2018 ini, Pemerintah Pusat kembali mengalokasikan dana desa sebesar Rp 74,4 milyar bagi 81 desa di Pulau Belitung. Tentunya ini merupakan bentuk pelayanan ke masyarakat luas yang dapat dirasakan manfaatnya hingga ke desa,” kata Yuslih.

Yuslih yakin KPPN Tanjungpandan sanggup mengemban tugas dan amanah yang diberikan. Ia pun berpesan agar KPPN Tanjungpandan dapat berkarya lebih baik lagi dan mengukir prestasi untuk kemajuan Pulau Belitung.

“Pesan saya, tetap semangat untuk segenap pegawai KPPN di bawah kepemimpinan Ibu Yen Yen. Teruslah berinovasi, pertahankan sinergi yang kuat dalam rangka mengemban tugas yang semankin berat dan berikan yang terbaik,” pesannya.

Acara dihadiri oleh Sekda Belitung, Karyadi Kapolres Beltim, Kapolres Belitung, Danlanud Tanjungpandan, serta pimpinan organisasi vertikal di Kabupaten Belitung. @2!

Penulis: Fauzi Akbar

Foto: azy Diskominfo

Penulis: Diskominfo Beltim
Tags

Login

Register | Lost your password?