Tentang Ini, Pansus V DPRD Babar Belajar Ke Beltim

Manggar, Diskominfo Beltim – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Hendra Kurniady beserta Tim Panitia Khusus (Pansus) V DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) sehubungan dengan Pansus tentang Pengelolaan Air Limbah Domestik di Babar.

“Kita hadir disini (Beltim) itu dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sehubungan dengan Pansus tentang Pengelolaan AirLimbah Domestik yang saat ini sedang kami bahas di Kabupaten Bangka Barat,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat Hendra Kurniady saat acara Kunker Kabupaten Babar di Ruang Rapat Bupati, Selasa, (15/5).

Hendra berharap Kunker ini bisa memperkaya wawasan dan memberikan perbaikan-perbaikan terhadap Raperda yang sedang dibahas oleh DPRD Kabupaten Babar saat ini.

“Kami berharap banyak hal yang bisa kami dapatkan sebagai bahan untuk memperkaya wawasan kami, juga untuk memberikan perbaikan-perbaikan terhadap Raperda yang kami bahas ini.” harapnya.

Untuk Kabupaten Beltim sendiri, Perda tentang Limbah Air Domestik sudah ada satu tahun sebelumnya, oleh karena itu, Hendra menjelaskan Kunker ini bisa memberikan manfaat bagi DPRD Babar yang saat ini sedang dalam tahap penyusunan Perda tentang Pengelolaan Limbah Domestik.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Beltim, yang telah bersedia menerima kehadiran kami pada hari ini mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi kami Kabupaten Bangka Barat yang dalam tahap proses penyusunan Perda tentangPengelolaan Limbah Domestik, dan Beltim lebih dahulu menetapkan Perda ini,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Beltim Yuslih Ihza mengatakan Perda mengenai Pengelolaan Limbah Air Domesitik memang sudah ada sejak satu tahun yang lalu. (yas)

Penulis : Fauzi Akbar

Foto : Hardias

Penulis: Diskominfo Beltim
Tags

Login

Register | Lost your password?