Polres Beltim Berencana Datangkan Dua Ton Daging

Manggar, Diskominfo Beltim – Wakapolres Belitung Timur, Kompol. Jimmy Kurniawan mengatakan jika Polres Beltim berencana untuk mendatangkan daging sapi untuk menambah stok dan menekan harga daging sapi. Namun ditekankannya, kepastian harus menunggu hasil koordinasi dengan Kapolres.

Hal ini untuk membatu Pemkab Beltim dalam menekan harga daging khususnya sapi. sekaligus juga untuk membantu masyarakat Beltim untuk mendapatkan daging dengan harga yang seusai HET.

“Ini masih rencana, nanti kita koordiansi dulu dengan Kapolres. Kalau saya belum bisa memutuskan, mudah-mudahan nanti bisa, untuk nambah stok daging di masyarakat,” kata Jimmy sesuai mendampingi Bupati Beltim, melakukan Pemantauan harga barang kebutuhan di Pasar Lipat Kajang, Manggar, Jum’at (8/6).

Untuk rencana jumlah dan waktu penjualan daging yang akan didatangkan, Perwira yang baru satu minggu menjabat di Polres Beltim itu menekankan masih akan melihat animo masyarakat. Menurutnya jumlah yang akan didatangkan akan disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kita kan belum tau gimana posisinya. Kalau tinggi minatnya kita siap bantu,” jelas Jimmy.

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan, total daging sapi yang akan didatangkan berjumlah dua ton. Namun kepastian rencana ini masih menunggu perintah dari Kapolres.

Sebelumnya Polres Beltim, melalui Satuan Tuga Pangan Kabupaten Beltim berhasil mendatangkan satu ton daging kerbau. Daging impor asal India itu, didatangkan dari Palembang hasil kerjasama dengan Satgas Pangan Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung. @2!

Penulis: Fauzi Akbar

Foto: Azy Diskominfo

Penulis: Diskominfo Beltim
Tags

Login

Register | Lost your password?